Kasih Ibunda

Kasih Ibunda

Saturday 27 October 2012

Memasak daging kurban (bersama)! ^^

Sehari ba'da Aidil Adha. Along dengan angah membantu membuat kerja di dapur. Membuat Gear box , bagian sumsum lembu hasil kurban. Adalah menu favorit keluarga kami. Tak sangka keduanya heboh menuju dapur minta bagian untuk membantu saya.

Along biasanya akan memilih terlebih dahulu, kali ini ia ingin menumbuk bawang putih memakai lesung. Usai saya kopekan kulitnya, saya menyuruh nya mencuci terlebih dahulu baru ditumbuk halus.

Olala! baru setengah menumbuk saya melihat ia tersalah memegang lesungnya, alias terbalik heehe....tawa kami pun berderai.

Lain halnya dengan angah yang sibuk ingin segera mengiris iris Tomat dan bebola daging alias bakso. Saya yang menyiapkan kangkung sebagai lawan dari gear box soup buatan kami.

Finally....tugas selesai...dapur sedikit kisruh (maklumlah sebab para jagoannya sibuk memasak juga ,heehe). Saatnya makan bersama. ^_^

_______________________________________

Along : Panggilan bagi masyarakat melayu untuk anak pertama.
Angah : Panggilan bagi masyarakat melayu untuk anak kedua / tengah.

No comments:

Post a Comment