Kasih Ibunda

Kasih Ibunda

Sunday 29 July 2012

Something about My Curly’s ....


Dari semua lelaki kecil kami. Akhyar yang rambutnya paling curly! :D
Wajahnya cerah, putih. Ada lesung pipitnya. Ketika usia satu tahun kurang, teman-teman yang melihatnya pasti spontan berkata “mirriip dinii bangeed!” :D
Bahkan ada yang mengiranya anak perempuan! Hadeeuh….*geleng-geleng kepala. J

Ramadhan ini, usianya 1 tahun 6 bulan.  Aku diuji kesabaran yang luar biasa melaluinya. Akhyarku semakin lincah! Dia tak banyak bicara. Senyaap jee…:D
Tetapiiii….tiba-tiba, aku sudah melihat Akhyar berdiri diatas tumpukan meja tinggi, tempat ku mengajar, atau aku sudah pasrah melihat ‘suasana’ dapur yang super duper berantakan, bahkan…ketika kubuka freezer ice, alat-alat masakku sudah berada sebagian disanaaa, masyaaAllaaah….Akhyaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr!!! *__*
(kebetulan model peti sejuk kami, freezer ice-nya terletak dibawah.)

*****  

Siang kemaren kepalaku tiba-tiba keleyengan, bawaannya lemass sekali! Aku ajak tidur, nda bisa tidur. Akhirnya aku paksakan untuk tilawah Al Qur’an. Subhanaallah, badan jadi agak enakkan, meski hidungku tetap merasa sumpek. Ketika sedang asyik-asyiknya bertilawah. Hampir satu juz aku membaca. Tiba-tiba, my curly’s dateng meletakkan buku cerita diatas Al Qur’an yang sedang kubaca. Dengan bahasa planetnya, ia terus berceloteh dan menirukan suara-suara hewan yang ada di buku tersebut. Huaaaa….tilawahku belum finissh lagi! Berkali-kali aku coba pelan ketepikan buku ceritanya, berkali juga ia letak kemmbali diatas Al Qur’an yg sedang ku baca, meminta aku bercerita tentang buku tersebut. Astaghfirulloh, adeeeeeeeee….! :((


@Dini Rahmmajanti (Dee)
Semenenajung Malaysia, hari ke -8 Ramadhan.

No comments:

Post a Comment